Sabtu, 01 Februari 2014

CosmicBreak Online Indonesia Open Beta




CosmicBreak Indonesia Open Beta

 


CosmicBreak Indonesia Resmi Diluncurkan
CyberStep dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi CosmicBreak hari ini 30 Januari 2014.
CosmicBreak adalah salah satu judul game online yang dikembangkan developer asal Jepang, CyberStep. Hari ini, tepatnya pukul 15:00 WIB, server CosmicBreak Indonesia resmi dirilis.
gambar
Bagi pemain yang sudah pernah login saat Close Beta, tidak perlu mengunduh ulang client CosmicBreak, cukup dengan hanya melakukan patch sudah bisa login kembali. Namun CyberStep juga menyediakan client terbaru yang sudah siap untuk kalian unduh di: cosmicbreak.cyberstep.co.id


In-game Cash Senilai Rp. 200,000 Gratis! untuk Semua Pemain!
Untuk merayakan pembukaan ini, tim CosmicBreak akan memberikan semua pemain in-game cash (Root/Rt) CosmicBreak senilai Rp. 200,000 (200 Root) gratis! Hadiah ini akan diterima semua pemain, baik yang sudah bergabung dengan kita di Closed Beta Test, maupun pemain yang baru mulai mendaftar.
gambar
Promosi Pembelian Cash!
Jika topup lebih dari 100Rt (Rp. 100,000) kalian bisa mendapatkan parts eksklusif Dancing Fever LGJ. Promo ini hanya sampai tanggal 28 Febuari 2014! *(Pembayaran total pada periode pre-purchase juga dihitung). Hadiah ini akan diberikan pada minggu pertama bulan Maret kepada semua pemain yang sudah mengisi total lebih dari Rp100,000 di CosmicBreak Indonesia.
Tim CosmicBreak juga masih memberikan bonus tambahan Rt Charge Rewards dimana player yang mengisi Rt (cash) kedalam Cosmic Break akan mendapatkan bonus tambahan. Untuk bonus Rt Charge Rewards ini, hadiah akan diberikan langsung bersamaan dengan Rt setelah transaksi sukses.
gambar
Hadiah Closed Beta Test!
Bagi para pemain yang sudah bergabung di Closed Beta Test lalu, tim CosmicBreak sudah mengirimkan hadiah yang kalian dapatkan di Official Server. Hadiah tersebut sudah disesuaikan berdasarkan rank pemain yang telah mereka capai selama periode Closed Beta Test.
gambar
Rt Drops yang sudah dikumpulkan oleh para pemain Close Beta juga sudah dikirimkan ke akun Official Server mereka masing-masing.
website resmi nya klik dsini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar