Jumat, 28 Februari 2014

The Monkey King Online Akan Segera Dirilis


The Monkey King Online Akan Segera Dirilis



Persembahan terbaru yang wajib kamu nanti para gamers, The monkey king online indonesia. Sebuah game yang mengusung tema action RPG ini merupakan hasil kerja keras tim faveo entertainment. Game dengan basis web pertama di indonesia ini dirancang dengan desain , konten dan gameplay yang menawan.


Dengan biaya produksi yang mengila dan pengerjaan yang lumayan lama, game ini sengaja dibuat untuk mengimbangi versi filmnya yang nge-booming ditahun 2014 ini. Dengan penyediaan empat class, game ini bakal sukses menampilkan kekuatan Sun Wu Kong yang nyata ketika berusaha memporak-porandakan istana langit serta pertarungannya melawan Emperor Jade.

Keunggulan game satu ini yang bisa diacungi jempol adalah system war yang ditawarkan dengan jalan cerita yang mengesankan sesuai dengan filmnya
Faveo entertainment mengangkat sebuah blockbuster AAA rate game yang diberi judul “The Monkey King Online-Havoc in Heaven” diprediksi akan sesukses film yang dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti donnie yen, chow yun fat dan beberapa aktor lain.



Sayangnya, game The monkey king online indonesia masih belum resmi dipublish. Jadi para gamers harus puas dengan melihat sebatas trailer game dan Artworknya saja. Tapi jangan kuatir, dalam waktu dekat game ini kan segera menginfokan lengkap karakter yang ada didalamnya. Dijamin merinding dan nggak sabar menunggu tanggal rilis pasti game keluaran faveo yang satu ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar