Jumat, 28 Februari 2014

Open Beta Fifa 3 Online


Open Beta Fifa 3 Online


Fifa 3 online indonesia memberikan suatu gaya permainan untuk para gamers yang menyerupai pertandingan yang sebenarnya. Game yang merupakan trobosan dari EA sports ini menunjukkan keseriusan vendor game sepak bola dalam memuaskan para gamersnya.


Game ini disetting untuk merancang pertandingan acak sehingga para player tidak akan menduga siapakah lawannya. Dengan menampilkan pengaturan seperti konsol game sepak bola pada umumnya, EA sports berusaha menampilkan bahwa anda adalah coach yang sebenarnya.

Game sepak bola ini masih mengusung sistem pertandingan yang sama pada game sebelumnya tetapi yang sedikit berbeda adalah gamers dapat mengendalikan sepak terjang pemain selihai aslinya. 

Gamers akan dimanjakan dengan berbagai skill pemain dengan tombol shift pada keyboard. Trobosan lain yang patut dicoba dalam game Fifa 3 online indonesia ini adalah sistem friendly yang dimilikinya. Sistem friendly ini dapat membuat gamers berkerjasama atau bahkan menantang bertanding dengan seluruh gamers fifa di seluruh indonesia.



Fitur andalan lain adalah gamers dapat seolah berperan sebagai manager dengan mengakses fitur Manager. Sehingga ketika gamers bosan dengan pertandingan, gamers dapat mencoba profesi lain selain menjadi pemain dalam pertandingan di game ini.

Dengan tampilan grafis dan cutscene yang menawan, gamers juga bisa merasakan tarian euforia khas tiap-tiap pemain serta komentator dan alunan sorak penonton yang seru . Game yang satu ini asyik dimainkan siapa saja terutama bagi kamu penggila game bola. 



untuk info lebih lanjut kunjungi saja website resminya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar